Waspada, Jangan Makan Bayam Jenis Ini

Waspada, Jangan Makan Bayam Jenis Ini

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

VIVA   –  Badan Pengawas Obat serta Makanan Amerika Serikat mengumumkan potensi adanya Salmonella pada bayam. Kesempatan ini yang melakukan penarikan bayam jenis  baby spinach adalah Vegpro International dengan merek Fresh Attitude, dalam kemasan berukuran 5 dan 11 ons.

Dikutip dari situs BGR , Rabu, dua Desember 2020, sebenarnya kejadian penarikan ini bukanlah hal yang perdana. Salmonella dicurigai hadir di bayam tersebut. Beberapa tahun terakhir ini, Salmonella dan bakteri E. Baju dalam bersarang di sayuran hijau.

Alasan ini yang menghasilkan pihak-pihak terkait menarik sayuran di pasaran, seperti bayam dan selada di negeri Paman Sam. Penarikan itu berbunyi, produk yang diproduksi Vegpro telah didistribusikan di Kanada Timur dan Amerika Serikat periode Timur Laut.

Kabar baiknya, tidak tersedia seseorang yang dilaporkan terkena penyakit akibat mengkonsumsi bayam jepang. Walaupun begitu, penarikan ini dianggap sebagai langkah yang aman dibanding harus terlebih dahulu memakan korban.

Jika Anda memiliki produk ini di rumah, hindari buat memakannya. Tapi jika sudah kadung dikonsumsi dan tidak jatuh rendah, jangan  berasumsi bahwa produk itu aman untuk dimakan.

Salmonella bisa menyebabkan demam tifoid dan demam paratipus. Satu orang juga pernah dinyatakan meninggal negeri karena terinfeksi bakteri E. coli, yang merupakan tranplantasi kotoran dalam Juni tahun lalu.