Telkomsel Umbar Paket Internet Unlimited, Saja untuk Hari Ini

Telkomsel Umbar Paket Internet Unlimited, Saja untuk Hari Ini

VIVA   –  Penasihat Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan menggelar Paket Spesial Merdeka Internetan #SurpriseDeal dalam rangka HUT RI ke-75. Menurutnya, seluruh pelanggan dapat menyibukkan internet bebas kuota atau unlimited 24 jam yang berlaku selama 30 hari tersebut hanya untuk Senin hari ini, 17 Agustus 2020, dan bisa diaktifkan mulai pukul 00. 00 WIB hingga 23. 59 WIB.

Kalender ini juga berlaku bagi konsumen prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop) dan pascabayar (Kartu Halo, melainkan corporate-paid ). Kuota dalam #SurpriseDeal dapat dipakai untuk menunjang aktivitas digital pelanggan di dalam meningkatkan produktivitas.

Mulai dari browsing, streaming, bermain game online, hingga melakukan video call ataupun video conference. Pelanggan dapat mengaktifkan paketnya di aplikasi MyTelkomsel atau dapat mengakses melalui http://tsel.me/surprise .

Pelanggan prabayar mampu mendapatkan paket internet unlimited tanpa batas pemakaian wajar ( fair usage policy /FUP) dengan harga Rp450 ribu. Adapun pelanggan Telkomsel pascabayar bisa mendapatkan paket internet yang sama secara harga yang lebih murah, yaitu Rp250 ribu.

“Paket internet ini bisa dipakai 24 jam penuh dengan masa rajin 30 hari. Artinya, pelanggan Telkomsel prabayar dan pascabayar bisa menikmati akses internet Telkomsel sepuasnya tanpa kuota atau pembatasan kecepatan maka satu bulan ke depan, ” kata Setyanto.

Menetapkan dicatat, paket internet #SurpriseDeal unlimited itu hanya berlaku bagi semua konsumen Telkomsel prabayar dan pascabayar yang sudah aktif selama minimal tiga bulan. Pelanggan pascabayar yang sifatnya corporate-paid juga tidak bisa mengaktifkan paket ini.

Paket Surprise Deal Telkomsel juga hanya bisa dibeli lewat penerapan MyTelkomsel, tidak bisa melalui menu USSD *363# seperti biasanya, dan bisa dibeli hanya satu kali untuk satu nomor. “Kami tetap berkomitmen untuk selalu hadir di dalam mewujudkan semangat kemerdekaan melalui keterbukaan akses jaringan di seluruh Nusantara, ” ungkapnya.