Seks Virtual Selama Pandemi, Itu Tidak Menikmatinya

57621a84952d5-beginilah-cara-jitu-kalahkan-nafsu-syahwat_665_374.jpg

VIVA – Hingga saat ini belum ada panduan resmi bagaimana melakukan hubungan seks yang aman di tengah pandemi COVID-19. Bermain solo atau seks virtual masih menjadi cara teraman, setidaknya hingga saat ini. Namun sayangnya ini bukanlah solusi nyata atau berkelanjutan bagi banyak orang.

“Kami ingin menulis panduan ini (seks) karena kesenangan adalah hak dan kebutuhan yang dalam,” kata Kenneth Play. Dia juga bermitra dengan Zhana Vrangalova, Chelsey Fasano, dan Karen Ambert MD untuk membuat panduan penting berhubungan seks selama COVID-19 masih ada.

Baca: Elon Musk dan pacarnya bertaruh berjudi

Para ahli percaya bahwa cara terbaik untuk memastikan keamanan dalam seks adalah dengan menawarkan panduan yang realistis. Pasalnya, sekadar menyuruh orang untuk tidak berhubungan seks akan percuma dan membuang-buang waktu, dikutip dari situs tersebut Mashable, Kamis, 22 April 2021.

Smarter Hookups menekankan ironi dalam kurangnya panduan. Pasalnya, situasi saat ini membuat orang lebih kesepian dan membutuhkan kesenangan dan keintiman. Namun, tidak ada yang menceritakan bagaimana mengolahnya dalam konsep praktis.