RRQ Lemon Puji Performa EVOS Ferxic

18678-rrq-lemon-instagramikhsan-lemon-1

Suara.com – Bersaing dengan EVOS Legends di babak reguler terakhir MPL Season 7, performa Ferxic harus diakui langsung mencuri perhatian. Belum lama ini, veteran Mobile Legends Lemon membagikan komentarnya terkait performa Ferxic.

Ferxic bergabung dengan EVOS Legends terjadi karena Wannn memutuskan untuk istirahat dari kancah profesional. Kekosongan role jungler membuat Ferxic tiba-tiba melakukan upgrade dari MDL menjadi MPL dan mempertahankan EVOS Legends.

Saat pertama kali mengisi role jungler, performa Ferxic jelas diragukan oleh sejumlah pihak. Pasalnya, sejumlah pemain yang pindah dari MDL ke MPL mengalami kendala adaptasi yang serius.

Namun, Ferxic mengalami hal yang berbeda. Dalam debutnya di MPL Season 7 melawan ONIC, Ferxic tampil perkasa bersama EVOS Legends dan menjungkalkan landak kuning dengan skor 2-0 tanpa balas.

Baca juga:
Bantai Alter Ego, Ejek RRQ Hoshi Jadi Sorotan

Melihat performa apik Ferxic, pentolan RRQ Hoshi, Lemon memberikan komentarnya. Dalam sebuah video di channel YouTube Oura, Lemon memuji kemampuan Ferxic sebagai jungler EVOS Legends.

Menurut Lemon, Ferxic adalah salah satu pemain bagus. Bahkan performa bagus Ferxic sudah diperhatikan Lemon sejak pemain berusia 16 tahun itu masih berlaga di MDL.

Ferxic bagus. Masalahnya adalah dia kaya dari MDL.” kata Lemon yang mengaku pernah menonton Ferxic di turnamen MDL.

Dalam video yang sama, dua veteran dunia Mobile Legends, Oura dan Lemon, bermain bersama sembari berbincang-bincang tentang dunia pro scene dan game yang melambungkan nama mereka.

Baca juga:
Rekan Jungler yang Mematikan, EVOS Ferxic Idols Celiboy’s Alter Ego