PlayStation 5 Punya Fitur Keren

PlayStation 5 Punya Fitur Keren

VIVA   –  Bukan hanya untuk bermain games , Sony menyimpan tempat untuk sejumlah layanan streaming bisa digunakan di konsol terbarunya nanti. Netflix jadi salah satu maklumat yang dapat ditonton di PlayStation 5 nanti.

“Menariknya, media remote untuk konsol itu telah dilengkapi dengan tombol khusus untuk mengakses Netflix. Tidak cuma itu, pusat kontrol PS5 juga menyediakan ruang khusus untuk penggunaan TV dan media,   tercatat Netflix, ” ungkap pihak Netflix dalam keterangan resmi,   dikutip VIVA Tekno  Kamis 5  November 2020.

Pihak kongsi juga menyatakan, tanpa media remote, pengguna PS5 bisa mengakses Netflix menggunakan DualSense Controller. Tinggal menggunakan tombol X saat menginformasi opsi, O untuk membatalkan atau kembali ke pilihan sebelumnya.

Pelanggan Netflix letak memasukkan detail akun pada aplikasi yang disediakan, lalu bisa langsung menikmatinya di PS5. Platform tersebut juga menyediakan panduan menggunakan layanannya di Playstation dalam laman resminya.

Sony mengonfirmasi bila konsol nya juga menyediakan tempat bagi Disney Plus, Apple TV Plus, Amazon Prime Video, Desa, Peacock, Spotify, Twitch, dan Youtube.

Akses ke servis streaming konten itu sudah ada sejak PlayStation 5 diluncurkan 12 November nanti.   Pada  remote media akan tersedia tombol istimewa bagi beberapa layanan streaming, yaitu Netflix, Disney Plus, Spotify & Youtube.

Remote akan diluncurkan berbarengan secara PlayStation 5 pada 12 November mendatang, Sayangnya,   Sony tak menyertakan produk itu dalam boks konsol anyarnya. Kabarnya,   remote itu dijual senilai US$ 30 atau berkisar Rp434 ribuan.

Baca juga:   Hebatnya Fitur Baru WhatsApp