Pandemi Bikin Suami Raisa Ketagihan

Pandemi Bikin Suami Raisa Ketagihan

VIVA   –  Pandemi  COVID-19 praktis mengubah rasam masyarakat, tak terkecuali bagi aktor  Hamish Daud. Dia mengaku, menjadi sangat ketagihan menggunakan internet bertambah dari sebelumnya.

Padahal, suami dari penyanyi Raisa  itu  mengatakan dirinya tidak terlalu bersetuju untuk terlalu bergantung, termasuk dengan gadget . Namun, menjadi berbeda saat   pandemi saat ini.

“Sangat tergantung, lebih dari sebelumnya. Dulu enggak mau terlalu bergantung dengan gadget, dengan apa pun itu, ” kata Hamish di Jakarta, dikutip  VIVA Tekno  Sabtu 12 September 2020.

Penggunaan data semasa pandemi juga meningkat, menurut rencana XL Axiata. Group Head Premi Segment XL Axiata, Lyra Filiola mengatakan, secara keseluruhan penggunaan bahan mengalami peningkatan 15 persen.

Baca juga:   Nonton Video Streaming Enggak Membuat Bumi Menangis

Sedangkan  pada layanan home broadband , XL Home terdapat peningkatan lebih dari 20 persen  saat pandemi berlangsung.

“Dengan beraktivitas dari rumah untuk bekerja dan sekolah, memang penggunaan data oleh karena itu lebih tinggi, ” ujar dia.

Untuk menjawab keinginan akan data internet selama pandemi, XL juga baru saja merilis produk untuk pelanggan pasca tukar, yakni Myprio X Unlimited.

Terdapat sejumlah paket di produk itu, yang dimulai lantaran Rp100 ribu untuk kategori Silver X. Lalu, ada Gold X dengan Rp150 ribu, Platinum X seharga Rp250 ribu, Diamond X Rp450 ribum, dan Rp888 ribu untuk Ultima X.