MPL Season 6: Bigetron Alpha Kalahkan RRQ Hoshi, Evos Legends Lulus

MPL Season 6: Bigetron Alpha Kalahkan RRQ Hoshi, Evos Legends Lulus

VIVA   –  MPL season 6 mendatangi pekan kedua. Ada tiga pertandingan yang digelar pada hari ke-2 ini, Sabtu 22 Agustus 2020. Yang pertama Onic menghadapi Aura Fire.

Pertandingan itu berlangsung dalam tiga game. Onic berhasil memenangkan game pertama. Kemudian Aura Fire bangkit dan mendesak lanjut ke game ketiga.

(Baca juga: MPL Season 6: Kalahkan Aura, Modal ONIC untuk Berhadapan dengan RRQ)

Pada penentuan tersebut, Onic tak ingin meneruskan kesalahan. Sanz dan kawan-kawan tepat tancap gas dan mengakhirinya dengan koleksi 15 kill.

Pertandingan kedua dilanjutkan dengan pertemuan RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha. Kejutan terjadi, karena sang ahli bertahan dipaksa menyerah dua game langsung.

Bigetron Alpha berhasil mengalahkan RRQ Hoshi di game pertama dengan koleksi 17 kill. Sedangkan R7 dan kawan-kawan cuma mampu mencatatkan 10 kill.

Menyelap ke game kedua, pasukan Bigetron Alpha melanjutkan agresivitasnya. Mereka bisa mengakhiri perlawanan RRQ Hoshi kurang dari 15 menit pertandingan berlaku.

(Baca juga: MPL Season 6, Alter Ego Tetap Finish Dua Besar di Reguler)

Sajian ketiga pada hari ini adalah pertemuan Evos Legends melawan Geek Fam. Kemajuan menjadi milik Rekt dan kawan-kawan dalam dua game langsung.

Evos Legends tampil menggebrak di game pertama. Mereka memaksa Geek Fam menyerah ketika pertandingan memasuki menit 14.

Lanjut ke game kedua, Geek Fam coba memberi perlawanan hebat. Akan tetapi, upaya itu tak bisa menghentikan Evos Legends memenangkannya.