MPL Season 6: Alter Ego & BTR Raih Kemenangan

MPL Season 6: Alter Ego & BTR Raih Kemenangan

VIVA   –  Dua pertandingan MPL season 6 berlangsung pada pekan kedua di hari pertama. Pertandingan dengan berlangsung hari, Jumat, 21 Agustus 2020 ini mempertemukan Alter Ego vs Genflix Aerowolf, kemudian tersedia Bigetron Alpha (BTR)  vs Aura Fire.  

Dalam pertandingan pertama ada Genflix vs Alter Ego. Permainan keduanya cukup sengit, meski Alter Ego menang dalam dua game langsung.

Pada game pertama, Genflix Aerowolf sempat mengebrak pertandingan. Namun, setelah jagoan dari Genflix bertumbangan membuat Alter Ego menguasai pertandingan.  

Alter Ego pun berhasil mengalahkan Genflix dengan mengumpulkan 20 kill dalam waktu 20 menit. Namun Genflix hanya mampu meraih 24 kill.

Di Game kedua, belum ada dua menit Alter Ego sudah membuat perut kill. Alter Ego mengakhiri perlombaan dengan meraih 25 kill dalam waktu 13 menit. Sedangkan Genflix hanya mendapatkan sembilan kill dalam game kedua ini. Alter Awak pun meraih kemenangan dalam besar game langsung atas Genflix.

Sedangkan pertandingan kedua mempertemukan BTR vs Aura juga berlaku ketat. Meski di game mula-mula, permainan berjalan sedikit lambat.  

BTR baru mendapatkan kill pertamanya saat permainan sudah berjalan dua menit. BTR alhasil bisa meraih kemenangan dengan 13 kill dalam waktu 9 menit 33 detik, sedangkan AURA hanya meraih 1 kill.  

Game kedua berjalan bertambah sengit. Kali ini Aura bisa mengimbangi permainan dari BTR.  

Sampai lima menit lebih keduanya ini sama-sama berpengaruh mendapatkan tiga kill. Akhirnya BTR berhasil menang dengan 12 kill dalam waktu 10 menit 43 detik. Sedangkan Aura hanya meraih lima kill saja. BTR lulus mengalahkan Aura dalam dua game langsung.

Menangkap juga:

Usai Liburan, Harry Kane Absen Dalam Latihan Pramusim Tottenham

Jawaban Kapten PSG Soal Rumor ke Chelsea

Alphonso Davies dan Kekasihnya Bisa Membuat Rekor di Liga Champions