Masih Ragu Upgrade ke Iphone 12? Baca Lima Fakta Ini

Masih Ragu Upgrade ke Iphone 12? Baca Lima Fakta Ini

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

VIVA – Apple resmi meluncurkan ponsel iPhone 12 pada Oktober lalu. Meski jadwalnya mundur satu bulan dari biasanya, namun sambutan meriah diberikan oleh masyarakat.

Sudah menjadi ciri khas Apple, untuk menyuguhkan produk yang jauh lebih tinggi dari ekspektasi orang. Pada seri ke-12 ini, mereka menghadirkan iPhone dengan banyak fitur dan teknologi baru.

Saat ini, produk tersebut sudah bisa dibeli secara resmi di Tanah Air. iBox Indonesia pada Jumat kemarin baru saja merilis iPhone 12.

Bertempat di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, acara peluncuran iPhone 12 di Indonesia digelar secara virtual. Tak hanya itu, iBox Indonesia juga bekerja sama dengan BMW Indonesia saat proseso tersebut.

Lantas, apa yang menarik dari iPhone 12? Berikut lima fakta menarik soal ponsel baru tersebut, dirangkum Minggu 20 Desember 2020.

Klasik nan Futuristik

Banyak pihak mengatakan, iPhone 12 adalah gabungan desain klasik dan futuristik terbaik yang pernah ada. Bagi pengguna setia iPhone, produk ini bisa jadi pertimbangan jika ingin bernostalgia sekaligus mendapatkan fitur terdepan Apple.

iPhone 12 memiliki desain melengkung, yang bagian kaca pada layar depan menggunakan Ceramic Shield. Material tersebut adalah pelindung paling kuat yang ada saat ini.

Sedangkan di bagian belakang, Apple menyematkan kaca matte bertekstur dan desain baja antikarat di bagian samping.

iPhone Terkecil dan Terbesar

Apple menghadirkan iPhone 12 Mini, untuk mereka yang kurang suka dengan layar besar. Sementara, iPhone 12 Pro Max bisa jadi pilihan jika ingin sensasi yang lebih maksimal.

Chipset Tercepat

Ponsel ini memakai chipset Bionic A14, produk tercepat untuk iPhone saat ini. Dipadukan dengan layar Super Retina XDR, iPhone 12 nyaman digunakan untuk membuat konten foto, video, dan bermain game tanpa lag.

Kompatibel dengan 5G

Tiga operator telekomunikasi di Tanah Air, yakni Smartfren, Tri Indonesia dan Telkomsel resmi memenangkan kontrak jaringan 5G. Artinya, para pemilik iPhone 12 akan segera bisa merasakan cepatnya jaringan internet generasi ke-5.

Fitur Wireless Charging

iPhone 12 kini sudah disematkan teknologi wireless charging terbaru. Tak perlu memasang kabel, kamu bisa cas ponsel ini dengan teknologi yang lebih praktis dan cepat.

Sebagai informasi, produk iPhone 12 sudah tersedia di seluruh toko iBox yang ada di Indonesia. Mereka juga menjual iPhone dan produk Apple lain yang #PastiTerjamin original bergaransi TAM.

Tak hanya menjual, iBox juga memberikan layanan purna jual dan memberikan panduan juga bantuan untuk calon ataupun pembeli yang sudah memiliki produk Apple.

Jika tertarik dengan iPhone 11, produk ini juga sedang turun harga di iBox. Jika malas keluar rumah, pembelian bisa dilakukan di laman resmi mereka atau official acount di Shopee.