Kandungan Pulsa Telepon dan Bayar Catu Internet Makin Mudah Saja

Kandungan Pulsa Telepon dan Bayar Catu Internet Makin Mudah Saja

VIVA   –  Telkomsel menambah opsi pembayaran dalam aplikasinya. Pengguna Telkomsel kini mampu membeli pulsa telepon maupun bagian kuota internet lewat ShopeePay.

Cara memakainya adalah pengguna harus melakukan top-up saldo di MyTelkomsel lebih dahulu. Pengisian ulang bisa dilakukan melalui beberapa cara termasuk transfer lewat bank.

Setelah melakukan pembelian produk di MyTelkomsel, pengguna bisa melakukan pembayaran dengan memilih ShopeePay. Setelah dipilih akan diarahkan ke aplikasi pembalasan tersebut untuk melakukan transaksi.

Membaca: PSBB Diterapkan, Trafik Internet Tepat Melejit

Menurut Head of Digital Experience Telkomsel, Pedro MF Custodio, adanya pilihan gres untuk pembayaran di MyTelkomsel ialah bagian dari mendukung aktivitas pada rumah saja ( work from home /WFH).

“Kami berharap dengan hadirnya ShopeePay bisa memberikan nilai tambah bagi pengguna untuk memenuhi daya mereka kapan pun, di mana pun, ” ungkapnya, Rabu, 7 Oktober 2020.

Pada kesempatan yang pas, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Indonesia, Eka Nilam, mengungkapkan kalau kerja sama ini menjadi solusi bagi pengguna Telkomsel dan ShopeePay saat membeli pulsa telepon maupun kuota internet.

“Jadi solusi pengguna Telkomsel dan ShopeePay, terutama untuk mendapatkan pulsa telepon dan kuota internet terjangkau dengan mudah, aman, dan memuaskan, ” kata dia.

Sebelumnya Shopee juga sudah membuka alternatif membeli pulsa telepon atau catu internet termasuk untuk Telkomsel dalam aplikasinya. Dengan kerja sama perdana ini maka memudahkan pelanggan era bertransaksi dalam platformnya.

“Sangat senang bisa berkolaborasi secara MyTelkomsel di mana menghadirkan pembalasan melalui digital. Ini juga memungkinkan bagi para pengguna Shopee & MyTelkomsel untuk bertransaksi lebih tenang dan efektif, ” ungkap Eka.