Jadwal Harga Ipad Air dan Apple Watch yang Baru Meluncur

Jadwal Harga Ipad Air dan Apple Watch yang Baru Meluncur

VIVA   – Apple baru selalu menyelenggarakan Apple Event, yang disiarkan tadi malam. Tidak sesuai dugaan orang, mereka bukan meluncurkan iPhone 12, melainkan beberapa produk Apple lainnya.

Mengucapkan juga:   Oppo Pajang Hp dari Harga Terjangkau hingga Bikin Terpukau

Berikut empat produk anyar yang diumumkan pada Apple Event semalam, dirangkum VIVA Tekno dari laman The Verge, Rabu, 17 September 2020:

iPad Generasi 8
Apple mengumumkan kehadiran iPad Tingkatan ke-8. Tablet berukuran 10, dua inci ini menggunakan  prosesor dengan  chipset A12.   Harganya  US$329 atau Rp4, 8 jutaan, tetapi pelajar bisa mendapatkan tablet berlaku ini dengan harga US$299 (Rp4, 4 jutaan).

iPad Air
iPad Air memiliki bentang layar 10, 9 inci dengan Liquid Retina Display. Apple mendesain perangkat ini dengan bezel tipis berbeda dengan pendahulunya dengan tebal.   iPad Air dijual mulai bulan depan dengan nilai US$599 atau Rp8, 8 jutaan.

Apple Watch
Apple juga mengumumkan kehadiran jam bakir generasi ke-6. Dari segi pola, perangkat hadir mirip seperti pendahulunya, yakni Watch 4 dan Watch 5.

Apple Watch 6 memiliki sejumlah sensor semacam mengecek kadar oksigen dalam pembawaan dengan waktu 15 detik. Sifat ini menggunakan cahaya merah dan inframerah untuk mengukurnya.   Apple Watch Series 6 akan tampil dengan harga mulai dari US$399 (Rp5, 9 jutaan) untuk ukuran 40 milimeter.

Apple Watch SE
Apple Watch juga kehadiran suku baru, yakni Apple Watch SE yang merupakan versi murah daripada jam tangan pintar itu. Perangkat ini memiliki fitur dari Cahaya 5 yang sudah dirilis tahun lalu.   Apple Watch SE ini dibanderol mulai dari US$279 atau sekitar Rp4, 1 jutaan.