Gencarkan Produk Syariah, BTN Sediakan Outlet Layanan Syariah

Gencarkan Produk Syariah, BTN Sediakan Outlet Layanan Syariah

VIVA   –  PT Bank Tabungan Negara (BTN) melalui unit usahanya BTN Syariah, belum periode ini meluncurkan kampanye produk syariah yang diberi nama Aisyah berantakan Ayo Investasi Syariah.

Kampanye ini bertujuan untuk menyilakan masyarakat memilih produk-produk yang cocok dengan prinsip-prinsip syariah.

Pada dasarnya, perbankan syariah mematuhi fungsi yang sama dengan perbankan konvensional, namun Bank Syariah memakai beberapa skema yang bersesuaian secara syariah Islam, seperti penyaluran sedekah usaha yang halal dan menguntungkan, menggunakan prinsip akad, hingga makna yang dihitung berdasarkan sistem untuk hasil.

Sasaran utama produk Aisyah daripada Bank BTN mayoritas diharapkan bangsa usia muda yang mulai menyadari pentingnya investasi.

“Dan lebih menyadari keunggulan dari produk-produk syariah, ” jelas Sekretaris kongsi BTN, Ari Kurniaman. Lebih lanjut Ari menjelaskan bahwa ada buatan syariah yang lebih spesifik menetapkan milenial.

BTN Syariah sendiri memiliki 4 produk unggulan syariah yang bisa dilirik sebab para anak muda, yakni yaitu Tabungan Haji Umrah, Tabungan Qurban, KPR Hits, dan Tabungan Aurum.

Masing-masing produk BTN Syariah pun memiliki beberapa kelebihan dibanding produk naif. Mulai dari bebas biaya tata laksana, pembagian hasil yang menguntungkan dan kompetitif, prinsip akad yang bertemu syariat hingga dan kelebihan lain yang tidak kalah penting sejak bank syariah adalah dapat melayani kebutuhan untuk memudahkan ibadah.

Dengan semakin gencarnya memperkenalkan produk-produk syariah tersebut, BTN biar terus meningkatkan layanannya untuk para nasabahnya. Salah satunya dengan menyimpan kantor layanan syariah yang tersedia di setiap outlet bank BTN.

Kantor Layanan Syariah hadir melayani transaksi syariah Kamu di outlet Bank BTN terdekat. Sahabat BTN Syariah bisa bertransaksi dengan lebih mudah. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat men Contact Center BTN 1500286.