Cetak Win Rate Tinggi, Inilah 10 Hero RRQ Hoshi Favorit di MPL Season 7

97057-logo-rrq-dok-mpl-indonesia.jpg

Suara.com – Acara eSports MPL Musim 7 akan segera memasuki babak play-off. Selama putaran regular atau regular season, statistik dari MPL Indonesia mencatat RRQ Hoshi memiliki 10 hero favorit.

Sebenarnya hero yang dipilih oleh RRQ sangat bervariasi, namun daftar hero yang ada di daftar tersebut adalah hero dengan tingkat pick and win yang tinggi.

Sebagai informasi selama musim reguler, RRQ Hoshi telah memainkan 14 pertandingan dengan catatan 9 kali menang dan 5 kali kalah. Mereka memiliki +8 poin untuk menempati posisi ketiga di babak reguler MPL Musim 7.

Poin mereka sama dengan EVOS Legends, namun RRQ kalah head-to-head sehingga tidak bisa mengunci Upper Bracket. RRQ masih harus melawan Genflix Aerowolf di babak play-in untuk memenangkan satu slot Upper Bracket.

Baca juga:
RRQ Lemon Puji Performa EVOS Ferxic

Pada babak reguler, lineup inti yang sering dimainkan RRQ terdiri dari Vyn, Albert, Psychoo, R7, dan Skylar. Setiap role memiliki dua hero yang paling banyak digunakan sehingga total ada 10 hero andalan pada daftar di bawah ini. Berikut 10 hero andalan RRQ Hoshi di babak regular MPL Season 7 berdasarkan statistik dari MPL Indonesia:

1. RRQ Vyn (Dukungan)

RRQ Vyn di MPL Quickie. (YouTube / MPL Indonesia)

Kapten RRQ bersama IGN Vynnn ini memiliki tingkat Partisipasi KP atau Kill yang cukup tinggi yaitu 69,45 persen.

Vyn dikenal memilih banyak hero, terutama hero Support. Namun hero dengan winrate tinggi dari Vyn adalah Kagura dan Diggie.

Baca juga:
Divisi EVOS MLBB Mencari Pemain Baru, Ini 4 Syaratnya

Diggie terpilih empat kali dengan win rate 100 persen, sedangkan Kagura tiga kali terpilih dengan win rate 66,67 persen.