Asal Mula Multiorgasme

6086bebb94eb4-orgasme_665_374.jpg

VIVA – Istilah orgasme mungkin sudah banyak terdengar, tapi bagaimana dengan multiorgasme? Yakni, mengacu pada beberapa klimaks seksual yang terjadi secara berurutan. Hal yang perlu diperhatikan adalah orgasme pertama hampir selalu yang terkuat, dan intensitasnya menurun dengan setiap orgasme.

Apa yang digambarkan video porno sangat berbeda dengan kenyataannya. Di sana wanita itu terlihat sangat bahagia dan berada di ambang klimaks saat melakukan hubungan seksual, meluncur dari halaman tersebut Penguji Irlandia, Senin, 26 April 2021.

Baca: Berapa Banyak Kalori yang Dibakar Saat Berhubungan Seks

Faktanya adalah bahwa multiorgasme sangat tidak mungkin terjadi selama hubungan seksual, dan fakta berikut adalah bahwa kebanyakan wanita berjuang untuk mencapai klimaks tunggal selama hubungan seks penetrasi.

Sebuah studi tahun 2015 terhadap 2.049 wanita berusia 18 hingga 70 tahun oleh Osmo Kontula di Population Research Institute di Helsinki, Finlandia menemukan bahwa hanya 50 persen wanita yang mengalami orgasme saat berhubungan seks. Sedangkan persentase laki-laki mencapai 90 persen.